Rabu, 11 Mei 2011

"Perpisahan yang tak terduga...Tak diduga Kita berpisah..."



Curhat,,curhat,,gue pengen curhaaaat..walaupun cuma curhat di blog, biarkan orang lain tau gimana perasaan Gue...

Sore ini aku berdiri dan menanti
Kekasih hatiku yang sangat aku cintai
Tlah ku bawakan sepucuk bunga mawar yang indah
Persembahan rasa cintaku pada dirinya
Waktu pun berjalan
Dan dia tak jua kunjung datang
Risau perasaan hatiku
Apakah yang telah terjadi
Dan aku mulai bertanya
Dalam hatiku sendiri
Sudahkah dia tidak mencintai aku
Atau mungkin hanya waktu
Yang tak izinkan tuk jumpa
Sungguh aku ingin tahu jawabannya
Oh..
Aku beranjak dan pergi
Tinggalkan tempat itu
Dengan perasaan hatiku
Pun yang tak menentu
(Ihsan – Bertanya dalam hati)
Semoga tu lagu bisa mewakili sebagai pembuka postingan kali ini, mewakili perasaan hati si empunya blog tentang perasaan yang sedang di alaminya.

Kali ini aku benar-benar kehilangan. Baru ku sadari betapa pentingnya kehadirannya dalam hidupku. Benar kata pepatah, kita baru menyadari pentingnya ketika kita kehilangan dia.
Kini aq harus menghadapinya sendiri, harus menanggung beban ini sendiri, semuanya harus serba sendiri. Tak ada lagi yang menemani ketika aku berjibakku dengan rentetan tugas dan laporan di tiap malamku.
“Tumben loe bikin postingan kaya gini Qan,,kaya bukan elo aza,,”
“Diem deh loe,,! Ga tau orang lagi galau apa...gue baru aja ditinggalin neeh..ditinggal pergi..”
“Gue turut prihatin deh emangnya gimana sih kronologis kejadiannya,”
“Gue sebutin inisialnya aja yaa “FD”. FD anak semata wayang, jadi wajarlah dia perlu perhatian lebih,, sayangnya gue ga bisa ngasih perhatian itu.Tadi malam, gue halaqah tuh di masjid kampus, dari habis magrib sampae habis isya. Setelah itu disambung rapat acara yang mau kami adain dalam bulan ini, rapat tuh berakhir sampai kira-kira jam 9 malam. Saat itu Gue sempet ngasih perhatian ke dia, tapi itu hanya sebentar, mungkin dia masih ngerasa kurang. Setelah dari masjid gue beranjak mengitari bumi perkuliahan menuju markas besarnya KSR-PMI UNLAM. Gue yang jadi anggota seksi lomba buat acara JuPe (Jumpa PMR) harus hadir buat merapatkan lomba. Disini gue terlalu serius menikmati rapat, sehingga gue ga merhatikan si dia lagi. yaah,mungkin disini wujud kesalahan gue. Alhasil sejak malam itu dia pergi dari kehidupan gue.”
“Waah, dramatis banget yaa..”
“Tapi Gue husnudzon aja deeh,,mungkin dia minder kalo deket ma Gue,dengan kegantengan gue..”
“Galau-galau gini Loe masih sempet-sempetnya narsis Loe..”
“Ahh,namanya juga usaha,,buat mehibur diri..”
Ya, sekarang gue harus mencoba merelakan kepergiannya yang tak diduga,dan tanpa sepatah katapun. Gue harus sabar melalui cobaan ini. Seperti kata peribahasa mulai jaman Gue SD dulu.. Tak ada rotan,ayoo kita cari sama-sama..
Biarlah kegalauan ini menghiasi hari-hari sepi..biarlah kenangan bersamanya menjadi sebuah kenangan yang berkesan di hati. Biarlah cerita ini menjadi sebuah misteri.
“Gue jadi penasaran, yang mana sih yang namax FD..Klo gue boleh tau,,siapa tuh si “FD”???”
FD itu FlashDisk...FlashDisk gue,,”
“ApaAaaA....jadi.....itu Cuma sebuah Flashdisk,..??? Gue kira aapaaan,,,”
Iya... flashdisk semata wayang gue, si item kecil, imut n ngegemesin, flashdisk dengan merk gabungan dari perusahaan Eqon dengan a-data.Tulisan “Eqon”nya lebih menonjol dengan warna jingga. Dia ga pernah masuk angin walaupun ga make tutup. Dia selalu menerima rasa sakit ketika harus gue colokin ke Komputer or laptop tempat peternakan virus. Walaupun sakit yang dirasakannya ketika menerima serangan virus. Tapi selama ini dia tetap bertahan demi gue. Cuma gue aza yg kurang merhatiin dia,terlalu asik menikmati jalannya rapat. Hingga raga ini tak sadar kehilangannya. Buat yang nemuin, tolong kembaliin ke gue ya,,disana banyak tugas kuliah gue..”
;