Minggu, 01 Mei 2011

Alhamdulillah

Bismillahirrahmanirrahim

“Alhamdulillah,,alhamdulillah,,alhamdulillah...Sekali lagi dengan mengucapkan ‘Alhamdulillah’ ini blog aku resmikan”
Huuu,,kaya persepsi pernikahan aza pake diresmiin segala
“Ente bisanya mencibir aza siih,,ngomong aza mpe belepotan gituh, ‘resepsi’ kalee” (membela diri), ne blog emang Q bikin sambil iseng2 aza ditengah malam,tapi Insya Allah g da yang sia2 dari suatu hal biasa”
Waaah, niat g siih bikin blog,,bikinnya aza sambil iseng2
“Hoho,,klo ne blog terbukti ada,,artinya yaA niat donk,,(masih berusaha mempertahankan diri)”
klo mank niat coba ane beri beberapa pertanyaan,,
“Okee,,siapa takyyyuuuutt”
A. Isilah titik-titik di bawah ini….”
“Loe mau ngasih pertanyaan apa ngajak berantem sih loe,,??” (mulai emosi neeh)
Ahaha,,ga bisa dipancing sedikit neh Loe,,”(tertawa lebar selebar mulut buaya)
“Mank Q ga bisa dipancing,,Q manusia bukan ikan,,” (ntah dapat pencerahan dari mana neeh jawab seadax seperti ini)
Ya udah deeh (sambil ngibarin bendera putih),,Q mau tanya,,mankx kamu itu siapa??
“Hedeeeh,,Q kira mau nanya apaan,,siapa yg gimana tuh maksudnya?hehe”
Gubrak,,,”Nama km laah,,emangnya apa lagi coba?
“Haah,km nanya nama aQ,,kita bukan teman yaA,,kali aja mau nanya apa aQ ini orang dibalik topeng si spideman apa bukan,,kan lebih mudah tuh jawabnya,,ahaha”
Jiaah,aq ini mau ngebantu ngenalin diri km di blog ini,,klo Q ngenalin diriQ emangnya aq ini siap coba,,kan cuma tokoh dunia maya,,
“Oouch,,makasih makasih,,tanpa panjang lebar lagi,,nama Q ‘Rizqan Aswadi Noor’,anak kedua dari tiga bersaudara, dan anak paling pendiam dan pemalu dirumah (tuh kan ane jadi malu),,”
Huuu,,aq cuma nanya nama,,jawabannya kemana-mana,,emangnya km kuliah dimana siih kok jadi jawaban melebar-lebar kemana-mana? atau jangan-jangan masih sekolah neeh
“Ehehe,,pengennya sih masih dibilang anak sekolah,biar keliatan mudaan dikitt,haha,,tapi Alhamdulillah udah kuliah mas,mba,om,tante,kakek,nenek (or apalah,ga jelas juga ngomong ma siapa). aQ kuliah di Kampus birunya UNLAM, FMIPA gituu, Program studi Ilmu Komputer, bukan berarti anak Ilkom ngomongnya pada panjang lebar ga jelas gitu yaA, cuma khusus meladeni karakter orang seperti km yg g jelas asal usulnya,he”
Oouch, ngomong-ngomong,denger km ngucapin Alhamdulillah aq jadi ingat judul dan kata pembuka blog ini,ada tujuan n maksud apa tuuh?
“Memangnya tu kata kedengeran asing yaA di telinga kmu,? Tu kata favorit Q, sebagai seorang makhluk yang tidak ada apa-apanya dihadapan Sang Pencipta. (selain Takbir,istighfar) Wujud syukur q lah atas terciptanya blog ini. n bisa langsung posting gitu.”
Ga juga siih,kan biasanya tuh kata buat penutup, penutup rapat-rapat gitu,kok malah km jadikan judul postingan pertama,?he
“Huu,,ngucapin syukur itu kan ga mesti di akhir,, lagian aq kan baru selesai bikin blog ini,jadi Syukur Alhamdulillah donk, ada-ada aja ente ini.”
Iya deh, ane ngalah lagi (kedua kalinya ngeluarin bendera putih). trus kenapa nama blognya “martabakgoreng” coba,? pa karena km mank gajeman (familynya spiderman neh, sama-sama dari clan man).?”
“Izinkan saya cerita sedikit naah..”
Monggo
“Gini niih, masalah nama blog itu,, tadi kan aq dah bilang kalo ini blog q bikin dengan niat yang mantab walaupun sambil iseng-iseng,,iseng-iseng belajar blogger maksudnya. berhubung awalnya mau iseng-iseng maka ga terpikir tuh bikin nama yang bagus (semoga nanti kalo dah punya anak ga sembarang ngasih nama kaya gini).. pas ditengah tanda tanya yang cukup gede,,te’bersitlah ide (muncul gambar lampu menyala di atas kepala) nanya ma teman yang dah menyelami dunia blog. diusulkannya laah nama itu, kalo aq sih suka aza, karena menu makan malam tadi martabak goreng (mankx mau martabak bakar?),, Yaaah,hitung-hitung biar mirip-mirip ma blog dia gitu (martabakrebus.blogspot.com), Biar sodaraan gitu blognya,,hehe”
Oouch gitu yaa, lumayan laah,,oke deeh ane dukung blog kamu ini,,mudah-mudahan ntar yang km posting banyak manfaatnya, n banyak yang baca,,
“Amiin,,,(muka terharu)”
Kalo nanti ga da yang ngunjungin blog kamu,jangan sedih yaa, Insya Allah q akan selalu baca kok..
“Iyaa,(mulai tertunduk sambil terharu)”
Kalo nanti kamu merasa kehilangan jangan marah dan bersedih yaa,,dadaaaah
“Eeh,,wooooi jangan bawa kabuur sandaal gueeee”
Akhirnya saya tutup postingan gaje perdana ini, semoga buat ke depannya bisa posting yang jauh lebih menuai manfaat,buat diri saya pribadi n pembaca tentunya.Amiin. (masih belajar)
#Gajeman
;