Kamis, 17 Januari 2013

Inspirasi Ooh Inspirasi #EdisiCurcol

Inspirasi ooh inspirasiii,,,
udah lama rasanya gue pengen mencurahkan postingan tentang insprirasi..Kala inspirasi datang dan pergi begitu saja,,tanpa say Hi atau Halo,, tanpa Salam, selamat maupun ungkapan hati,, kebayang kan gimana perasaan gue kalo tiba2 nemu inspirasi tapi tak bisa berlama2 dengannya,,,tak bisa bercengkerama lebih dalam jauh lebih dekat, jaaaauuuuuhhh lebih dalam dan pada hitungan satu, dua tiga akhirnya gue tidur...
Eiitss ini bukan acara hipnotis2an,,tiba2 gue tersadar..
kembali ke realita, tak dapat disangkal inspirasi memenuhi ruang isi otak, hanya saja kadang kedatangannya datang disaat tidak disangka2,,,seperti kala gue tengah berkonsentrasi menyelesaikan tarian jemari di atas barisan code demi code yang membangun sebuah aplikasi..inspirasi tiba2 datang,, Ini kedatangannya terbilang mengganggu konsentrasi yang udah di set fokus pada coding program dan akhirnya pikiran terbagi,,sehingga feel dan fokus yang udah didapat akhirnya harus dibangun dari awal.. *curcol

Sebenarnya bukan perkara susah untuk berhenti sejenak buat menumpahkan inspirasi ke dalam sebuah pikiran dinamis dan tertuang manis dengan bumbu mesra nampang di blog kesayangan gue ini. Tapi inspirasi yang gue rasain ini kadang hanya 'part of idea',,,Yaaa hanya segelintir ide yang tentunya harus gue kembangkan lagi biar bisa jadi postingan apik dan layak tampil (setidaknya di blog gue, karena cuman disini tulisan gue mau ga mau diterima). :')

Terus gue mesti bilang gue perlu banyak waktu untuk membangun sebuah postingan..?? Yaaah jujur gue akui kadang gue iri dengan blogger2 yang bisa istiqomah bikin postingan setiap hari, bagi gue manajemen waktu mereka itu luar biasa. Mereka posting setiap hari tapi postingan mereka tetap enak dibaca,, mungkin ini ada hubungannya juga dengan bakat menulis, gue yang terbilang 'kurang' dalam hal ini, ditambah lagi kehilangan sentuhan gaje gue, ini semakin membuat kesehatan blog gue menurun drastis, ditambah ada beberapa kerjaan yang akhirnya benar2 mengalihkan duniaku...

Gue coba melihat2 kembali tulisan2 lama gue, walaupun terkesan jadul untuk jenis postingan gue tapi gue pribadi sering tersenyum2 sendiri melihat tingkah polah tulisan gaje gue. berbeda dengan tulisan gue kala inspirasi datang menyerempet tugas atau kerjaan gue yang akhirnya membuat postingan gue terasa kurang kuat kedudukannya di hati gue pribadi.

Malam ini ada sebuah kabar yang entah kenapa membuat gue tiba2 hepi, bukan kabar tentang Nilai KKN yg udah keluar di Portal Akademik yg akhirnya jadi nilai A pertama gue disemester ini, bukan juga kabar tentang hasil EPT yg udah keluar..ini kabar dari seseorang yang udah lama ga berkomunikasi dengan gue,. Sejenak merenung ketika mendengar kabar darinya, akhirnya secercah senyum muncul juga di bibir gue, karena ternyata feeling dan insting detektif gue setidaknya masih cukup kuat untuk merasakan hal2 yang lumayan mengusik pikiran gue dan akhirnya kabar itu menjawab apa kesimpulan yang selama ini gue terka2.. Alhamdulillah memang..

Senyum kembali berlanjut jika gue ingat masa lalu gue,, entah diingat atau engga tapi setidaknya sudah menunjukkan tanda2 akan mencapai hal yang serupa,
atau ingat postingan gue yang ini Akhirnya bikin tulisan lagi #yeaaaah dimana disitu tertuang manis kata2 gue yang coba gue sertakan kembali dalam postingan ini
"Hmmmm, Endingnya lumayan juga, walaupun mungkin penonton dibikin ga puas karena udah kebiasaan kalo film-film romantis berujung bersama dan bahagia, kalo film ini endingnya bahagia kok... "
atau ingat cerpenbung gue yang ga kelar2..??? yang judulnya "Aku, Kamu dan Ceritaku Untuk Dunia" Endingnya udah kebayang siiih cuman gue tetap belum bisa mengekspresikan cerpenbung gaje gue itu dikarenakan menulis cerpen cerbung n cerita gaje jadi satu itu perlu cukup waktu,,haha
yaaah gue jadi keingat bagian Endingnya kala gue denger lagunya Mcfly malam ini,,

"It's all about you (It's all about you)
It's all about you, baby (It's all about)
It's all about you (It's all about you )
It's all about you 

Yesterday, you asked me something i thought you knew
So I told you with a smile 'It's all about you'
Then yoou whispered in my ear and you told me too,
Say 'If you make my life worthwhile, it's all about you'" *mcfly - all about you*

Entah kenapa ketika mendengar bagian awal lagu ini gue yang semula mau istirahat jadi terbayang akan sesuatu yang belum kelar, dan pikiran gue menjurus pada cerpenbung gue yang kayanya sesuai dengan judul lagunya yang secara harfiah ada kesinambungan dengan judul cerpenbung gue..

Kemudian gue coba kembangkan naluri dengar gue dengan lagu2 mcfly yang lain akhirnya nemuin lagu lain yang ga kalah asik didenger, setidaknya bagi gue yang lagi hepi,,
"Do do do do do do
Do do do do do do
Do do do do do do

Today I'm laughing the clouds away
I hear what the flowers say
Drinking a drop of rain
And I see places that i have been
Things that I'd never seen
This side of the grass is green

Oh I can't believe that its so simple
It fells so natural to me
If this is love then love is easy
Its the easiest thing to do.
If this is love, then love completes me
Cause the proof is I've been missing you
A simple equation,
With no complications to leave you confused.
If this is love, love, love
Oh it;s the easiest thing to do." *Love is Easy - McFly*

Entah dibagian mananya yang menginspirasi ending yang gue dapat, tapi setidaknya gue jadi termotivasi untuk mencoba terus mengembangkan cerita dengan kesimpelan dan ke-easy-an love,,haha
Seneng deeh rasanya bagian endingnya udah kebayang,,setidaknya keamnesiaan gue sedikit banyak udah berkurang,,
sekian curcol gue malam ini,, baru ingat ini malam jumat, tadinya gue kira ini kamis malam,, *abaikan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

;