Rabu, 23 Januari 2013

Kok Sepi yaa??

Assalamu'alaikum...
Waaaah bikin postingan duluu aaah,...
Mumpung momennya tepat niih,,,
Entah kenapa yaa malam ini terasa sepii deeh,entah karena jaringan provider yang gue gunakan lagi gangguan tapi pas aya coba buat nelpon lancar2 aja, cuman sms yang ga bisa,,,*curcol*
Tapi sepi yang saya maksud itu bukan karena hape saya benar2 sepii,,,
Sepi yang saya maksud adalah hari ini kan  hari libur Nasional nih,, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW..
Entah cuma di beranda FB saya atau cuman di Timeline Twitter saya saja yang sepii atau emang  udah universal, rasanya malam ini 'patroli' di jejaring sosial ini ga ada nemuin yang ngebahas tentang Maulid Nabi,, yang ada malah status galau laah, status marah2 laah, status alay laah,,begitu juga tweet2 yang ada,, kenapa,,kenapa,, kenapa,?? 
Kenapa ketika tahun baruan aja semua pada serentak bikin status seru2an gitu..? tapi ketika hari lahirnya Nabi Muhammad SAW pada sepi pembahasan,, yaaah saya coba berpikir positif mungkin ada saja yang meramaikan statusnya dengan status tentang Nabi Muhammad SAW, tapi sayanya aja yang ga ngeliat,,maklum kan ga fokus2 amat 'patroli'nya...

Mudah2an ga cuma liburnya aja yang diingat,, tapi momen penting dan bersejarahnya ini yang membuat kita ingat.

malam ini ga pengen bikin posting panjang lebar kaya biasanya,,cuman sekedar menyampaikan uneg2...

ngomong2 tentang Maulid Nabi, saya jadi teringat Almarhum Kakek yang selalu menyanyikan sebuah lagu di waktu senggang beliau dulu, sebuah lagu yang begitu enak didengarnya bahkan saya langsung dengan mudah mengingat liriknya,,,
Lagu ini juga diaplikasikan tante saya sebagai lagu pengiring ketika mengayunkan anak2 beliau untuk tidur,, kenapa saya sebut anak2..??? karena beliau punya 3 anak, yang paling tua udah Tsanawiyah, yang kedua masih SD dan yang ketiga baru 2 tahun..Di 3 generasi anak beliau ini saya selalu mendengar tante saya menyanyikan lagu ini ketika beliau berusaha menidurkan sang anak.. *Kalo ngomong gini berasa banget umur saya udah lumayan* #ApaanSih

Dulu saya penasaran dari mana kakek saya mendapatkan lagu itu,,dan rasa penasaran itu berlanjut hingga sekarang,,Tadi saya coba search berdasarkan lirik dan saya kesulitan, apa mungkin lagunya memang ada yang nyanyikan tapi belum ada yang menuliskan liriknya atau memang itu lagu cuma karang2an almarhum kakek atau warga2 sekitar saja... *Dan Rasa Penasaran Ini Semakin Menjadi2*

Yaaah kali aja ada pembaca yang tau ini saya lampirkan akta kelahiran, dan biodata lengkap saya #Eh maksud saya saya lampirkan lirik yang masih saya ingat...

"Maulidun Nabii Muhammad..
Nabi akhiri zaman..
Nabi kita dilahirkan,
Malam Senin Rabuil Awal..

12 tanggal lahirnya..
di Makkah itulah tempatnya,
di situ mulai tersiar agama..
Mari kita turut perintah,,menjauhi yang dilarang Allah..
Mari kita merayakan, kelahiran Junjungan kita..!!!"

Kalo ada yang nemuin MP3 dengan lirik yang sama persis, kasih tau saya yaaa.. Makasiih (^_^)
Wassalam
;