Minggu, 10 Maret 2013

Malam Minggu Gue


Akhirnya gue bikin postingan lagi, malam minggu gue ini bukan berarti menjiplak malam minggunya miko yang udah melejit masuk TV, karena postingan gue ini cuma layak masuk blog,,itupun setelah gue memaksa, memohon dan minta kasihani agar bisa masuk dan dipublish,, #Abaikan 
Udah dua malam minggu ini, selalu gue lewati dengan agenda mengunjungi klinik dokter gigi.. Sudah tentu ada sesuatu yang salah dengan gigi gue,, Malam minggu yang lalu adalah awal gue mengunjungi dokter gigi ini setelah sekian lama gue ga kesana. Ketika gue sampaikan keluhan gue bahwa gue merasa sakit nyut2an dibagian gigi gue yang dulunya ditambal, Dokter segera melihat dan memeriksanya. Tapi dokter belum bisa menyimpulkan apa penyebab utama sakit yang gue derita. Alhasil gue keluar ruangan dengan cepat sembari menenteng resep obat beserta surat rujukan ke rumah sakit. Sepulang dari klinik gue sempatkan ke apotek dan ke mini market untuk memenuhi keperluan gue yang udah mulai habis. Oke kalimat terakhir barusan itu kurang nyambung dengan kalimat2 pembangun paragraf lainnya #AbaikanSaja
Keesokan2 harinya, jadwal padat gue yang lebih banyak lembur sampe tengah malam membuat gue belum sempat ke rumah sakit karena gue baru tidur ketika matahari sudah jelas terlihat, pernah gue sempet2in ke RS ternyata bagian untuk rontgen sudah tutup.. kebayangkan berapa lama lagi gue harus memendam kerinduan akan gigi gue yang sehat kembali. #MasangTampangSedih
Selama masa gue belum dirontgen gigi, bisa dibayang donk bagaimana kenikmatan yg gue alami, saking nikmatnya gue memutuskan untuk mengurung diri di rumah, hanya saat2 penting dan kondisi gigi yg cukup stabil baru gue keluar rumah. Ternyata entah emang berdampak atau tidak, sakit gigi gue diam2 mengundang sakit2 lainnya buat ngadain perkumpulan di dalam tubuh gue, diam2 dia ngundang flu dan batuk buat singgah di tubuh gue, Alhasil beberapa hari gue lalui dengan meriang dan sembunyi di atas ranjang. Baru kali ini gue mengalami flu + batuk + sakit gigi,,kebayang kan sambil bersin sambil meringis, habis batuk ngelus2 pipi, ini semua gue alami dalam seminggu ini,, #kenapaJadiBerasaBanggaYak #Abaikan
Salah satu alasan gue mengurung diri juga adalah karena gue lebih sering megang pipi gue, kebayang donk gimana jadinya kalo gue keluar rumah, terus rasa nyut2an itu menghampiri, terus gue megang2 pipi gue, terus ada yg ngambil hp n ngejepret pose gue, bisa jadi AKUD gue (Alay Kala Udah Dewasa)... #AbaikanLagi
Hari sabtu gue akhirnya ada sedikit waktu luang dan kondisi gue cukup stabil pagi itu, gue sempatin mengayuh kendaraan gue menuju RS di daerah Martapura. Gue masuk ke dalam, langsung menuju bagian radiologi, gue serahin surat rujukan, trus gue disuruh balik lagi ke depan, ke bagian kasir, disana gue diminta menoleh isi dompet, bukan sekedar menoleh sih tetapi mengeluarkan beberapa ribu uang untuk membayar biaya rontgennya. setelah itu gue balik lagi dan akhirnya gue dipersilahkan memasuki ruang tunggu. tak lama menunggu gigi gue kembali menunjukkan masalahnya, untung gue masih bisa jaga ekspresi dengan tetap gaya cool. Nama gue pun dipanggil, gue bersegera, gue diminta duduk disebuah kursi plastik, tapi karena gigi lagi kumat hingga konsentrasi gue buyar, kursinya gue angkat dan gue geser, hal in bikin penjaganya misah misuh, beliau bilang kalo kursinya digeser beliau ga bisa kerja. gue pun menahan malu sembari menahan sakit gigi. 
Malam minggunya gue kembali mengunjungi klinik dokter, gue serahin hasil rontgen gue tadi, dokter melihat sebentar dan menyimpulkan, ada tambalan yang mengenai syaraf dan yg satu lagi gigi belakang gue yang mau tumbuh ternyata tumbuhnya ga normal..jadi ini yang menyiksa gue seminggu ini. Malam itu akhirnya gigi gue dilobangin makai alat dokter, tambalannya dibongkar dan gue harus menjalani perawatan. itu artinya dalam beberapa hari lagi gue kembali harus mengunjungi klinik dokter gigi.
Saran gue sayangi gigimu, kalopun sakit, jangan biarkan dia ngundang2 penyakit lain, kecuali kamu mau ngerasaain batuk / bersin sambil meringis dan ngelus2 pipi.. :D
;