Jumat, 15 Maret 2013

Kala Kita Bertemu Kembali

Akhirnya gue bikin postingan lagi, agak sedikit rancu sih judulnya, ntar gue dikira bertemu kembali dengan mantan n divonis gagal move on,,, ,,padahal kan maksud gue gue ketemu temen2 masa SD gue lagi, n kita mutusin buat kumpul2 n jalan2..  

Hal ini berawal ketika ada undangan dari teman di FB untuk acara kawinan dia, dia adalah temen gue semasa SD n MTs, saat itulah kami terkumpul dan merencanakan untuk ngadain acara kumpul2 lagi sekalian jalan-jalan n refreshing.

kalo kalian penasaran dengan tampang teman2 SD gue, ini gue buat foto saat kami masih duduk di kelas 4, gue nemu di grup alumni SD..



jangan ditanya gue yg mana, karena hingga saat postingan ini dibuat gue juga ga tau dimana gue berada,..


Setelah dilakukan koordinasi via sms dan media2 lainnya, akhirnya diputuskanlah tanggal 14 Maret kemaren sebagai hari H untuk agenda kumpul2+jalan2, dan Pulau Kembang dijadikan target utama tempat yang ingin dituju. Alasan pemilihan tempatnya sih cukup simple, karena gue dan sebagian teman2 gue belum pernah merasakan sensasi ke pulau itu.. Yaa benar, selama umur gue hidup di Kalimantan Selatan, gue belum pernah pergi jalan2 ke Pulau itu..

Setelah kita semua berkumpul dan dirasa ga ada yg ketinggalan, akhirnya kami memutuskan berangkat, Berhubung kami berangkat dihari kerja n hari aktif kuliah maka dapat dipastikan jumlah yang ikut dapat dihitung dengan jari. Dalam perjalanan temen2 gue sibuk berbagi cerita dan saling lempar guyonan, sedangkan gue yang duduk sendirian di belakang cuma kebagian ikut ketawa dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan membaca buku yang ga sengaja gue bawa,, 
iiyaa gue cuma sendirian duduk di bangku belakang, 
iyaa gue sendirian, 
iyaa gue sendiri....an 

Lupakan kesendirian gue duduk di belakang, gue sebutin dulu temen2 gue yg turut serta dalam acara ini.
1. Ari : empunya ide n empunya mobil yang ngangkut kita2, yg nyebarin sms2 bikin acara.
2. Ryan : katanya sih Comic, tapi gue belum pernah liat dia perform di siaran tivi, tivi lokal-pun belum.
3. Era : Udah lulus dari akbid dan sudah bisa dipanggil bu Bidan walaupun dari nama dia gue yakin ga ada kata bidan'nya.
4. Emmy : Mahasiswi Teknik Arsitektur yg udah mau lulus, kalo gue ga salah ingat, rumahnya yg paling dekat dengan rumah gue. Moga aja dia mau nularin kemampuan menggambarnya ke gue,,,haha
5. Intan : udah lulus kuliah di jurusan psikologi. Kalo Era bisa dipanggil Bu Bidan gue bingung Intan ini enaknya dipanggil apa,, #Abaikan...Ini cewek juga turut serta membantu Ari dalam penyebaran info acara ini, karena gue dapat smsnya dari dia dan Ari,
dan yg terakhir Gue, pemeran sampingan dalam acara tersebut, tapi tokoh utama dalam postingan ini.. 

Oke, tanpa berlama2 ini dia foto2 yg berhasil gue kumpulin, berhubung gue belum minta semua foto2 dari kamera mereka, jadi yg gue dapat di FB dan hasil kamera gue aja deh yg gue buat dulu, semoga dikemudian hari bisa gue tambah lagi foto2nya...Mungkin gue jelasin dulu, Pulau Kembang adalah Pulau unik yang banyak dihuni oleh monyet2, tapi mohon maaf jika difoto2 yang gue share ga banyak monyet yang turut serta, ini bukan dikarenakan monyet2nya kurang narsis atau ga eksis, tapi karena kekhawatiran kami mengeluarkan HP atau kamera dihadapan monyet2 disana, karena gue yg sebelumnya nyimpan satu bungkus kacang di kantong jaket dengan niat akan membagikan kacang2 secara adil dan makmur ke mereka satu2 aja harus merelakan kantong jaket gue dirogoh dan akhirnya kehilangan satu bungkus kacang tersebut..



 Ini adalah sesaat sebelum kita2 menyeberang menuju Pulau Kembang, kalo liat foto ini sih fokus gue tertuju ke Ryan dengan tatapan ke Intan walaupun Emmy sadar kamera banget,
 Sampai di pulau, langsung eksis deh, minta  penjaga pintu  masuk pulau buat motoin,  dan mungkin dapat dipastikan ini satu2nya foto dengan formasi komplit..

Jalan menuju ke dalam pulau, mumpung ga ada monyet, sempet2in ngeluarin kamera dan akhirnya Ryan jadi kameramen.


Mungkin ini salah satu alasan Ari ngajakin ke Pulau Kembang, mempertemukan dua saudara yang telah lama terpisah.. #UUuups...Lihat betapa bahagianya ekspresinya..haha

 Gue-pun tak luput dari peran sebagai kameramen, selagi ada kesempatan buat foto2, kamera  dikeluarkan dan langsung action.

Setelah cukup lama di Pulau Kembang akhirnya kami memutuskan untuk balik dan mengitari pulau terlebih dahulu dan ini yang berhasil gue abadikan.





Dalam perjalanan pulang, gue lebih merasa mendapatkan ilmu karena temen2 gue saling share ilmu mereka..
Senang rasanya bisa kumpul2 lagi, apalagi dengan acara jalan2 n refreshing gini,ditambah lagi gue kan lebih satu minggu sebelumnya tepar mengurung diri di kamar dan rumah..jalan2 kali ini membantu gue untuk merefresh pikiran hingga siap mengarungi hari2 selanjutnya yang tak kalah berat... Ceileeeh gayamu Qan.... 
;