Jumat, 12 Oktober 2012

Wallpaper laptop gue

   Waaaah,,udah tengah malam aja nih,,padahal besok kudu ke Banjarmasin nih pagi-pagi,,ada acara n seluruh orang rumah pada berangkat ke acara penting itu.. Besok ke Banjarmasin dan hingga jam segini gue belum tidur,,gimana gue memacu kendaraan 'belalang tempur' gue besok..?? Sesuai judul kali ini gue mau memaparkan alias menampilkan salah satu gambar yang jadi wallpaper laptop gue beberapa minggu ini..Udah pada tau kan apa Wallpaper itu,?? Jadiiiii,,wallpaper itu berasal dari dua suku kata wall = dinding dan paper = kertas, jadi secara bahasa wallpaper itu kertas dinding #PLAK.... secara harfiah wallpaper adalah gambar latar belakang sebuah tampilan,,wallpaper sebenarnya banyak digunakan untuk latar belakang HP atau sejenisnya, sedangkan di laptop biasanya disebut background. tapi entah kenapa kali ini gue lebih enak nyebutnya walpaper..
     Kalo kalian baca postingan gue yang sebelumnya Perubahan itu disana kan gue nampilin perubahan pada tampilan laptop gue,ingat gambar ini ga.?

     Naaah,,disana kan kelihatan jelas tuh wallpaper gue...kali aza ada Martabakers yg minat mau masang gambar itu buat dijadiin wallpapernya, atau mau ditempel di pintu rumah buat mencegah kedatangan hantu atau makhluk halus sejenisnya, Percayalah,,gambar ini tak dapat mengatasi hal itu...Apalagi majang gambar ini dikamar dengan maksud agar kamar bebas nyamuk dan bau, ini sebuah kesalahan besar. Percayalah,,ini gambar udah beberapa minggu majang di laptop gue,tapi tetap aza kalo gue lagi mainin laptop, nyamuk dengan riang gembira berlalu lalang di hadapan gue.. #Ngenes
ini dia niih gambar yg jadi wallpaper ane itu,,kalo suka silahkan di klik untuk tampilan penuh kemudian simpan, pajang di laptop agan atau  print dan tempel ditempat2 rawan, maksud gue disini rawan galau,,kalo pas galau buka aza blog MartabakGoreng gue ini,Insya Allah kamu akan sadar bahwa masih ada yang lebih galau dari kamu... #ApaIni

     Yaaaah,,sebenarnya salah satu tujuan gue bikin postingan ini adalah agar bisa dapat penilaian,kritik n saran dari teman2 yang kebetulan nyasar kesini dan ngeliat hasil kerjaan gue ini.. Tadi juga udah gue upload di FB n twitter gue. tapi kritik n saran yang gue ddapatkan masih kurang banyak.. Terus ada juga si Uzank yg ngasih saran buat bikin postingan di blog ini dengan gambar2 kresi gue.. Besar harapan gue dengan adanya postingan ini gue akan semakin banyak dapat penilaian,kritik n saran agar hasil karya gue bisa jauh jauh jauh lebih baik lagi ke depannya...Buat yg berkenan memberikan penilaiannya,,gue ucapin Terima Kasih yang sebesar2nya deeeh,, ^__^





6 komentar:

  1. wow, langsung action nah hehe
    mantap postinganna, truskan aja qan kreasi gambarmu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiiih Zank,,hanyar datang SC nah,makanya hanyar tahu ada komen km,,hehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. Haha,,,nama blogx aza yang martabakGoreng masbro..???hehhe

      Hapus
  3. mantaap salam kenal kawan dan ijin nyimak tentunya

    BalasHapus

;