Selasa, 25 Oktober 2011

Song for My Friend #KaliIniJudulSeriusDikit

Oke,,akhirnya bisa posting lagi malam ini,, malam ini kan malam  rabu,,
“Tumben posting loe ga diawali lirik lagu Qan,?” seorang fans martabakgoreng bertanya.
“Sory neeh,,lagi ga pengen diawali ma lirik lagu,”
Seneng rasanya bisa posting lagi,,pdahal bulan oktober segera pergi meninggalkan qta semua, November pun siap menemani langkah-langkah kecil kaki ini..Niat n janji bikin 10-postingan bulan ini akhirnya sedikit tertunda,Mohon maaf buat martabakers semua. Karena ada satu dan lain hal sehingga saya tak bisa bergaje ria segembira-gembiranya…Tapi postingan ini hadir buat penawar rindu kalian yang sudah tak tertahankan..
“Eeits,,bukanx ini lagi minggu2 musim tugas Qan, tugasmu gimana kabarx.?”, seorang martabakers yg terlihat baru datang langsung ngacungin jempol n bertanya..
Busyeet dah ni orang, datang2 nanya kabar tugas gue,,bukan kabar si empunya tugas,,kan lebih merdu misalx dia nanya gimana kabar loe Qan,,udah stress pa belum? Udah sibuk pa belum.? Moga cepet aza jadi sarjana..nikah sama pilihan hatinya…kan merdu banget tuh didengerx… Tapi tak apalah,,..” Batin gue..
“Oke oke,,tugas gue kabarnya baik aza, belum gue selesaien..”, jawabku sekenanya..
Etprof udah kelar pa belum,besok kelompok elo kan yg maju,?”, Tanyax lagi
“Metpen udah.? Kalo Pola Analisis Citra udah pa belum.? Emmm,,Aplikasi Multimedia Lanjut udah Kaaan..???”, tanyax lagi beruntun,,
“Loe mau nanya pa mau ngabsen tugas2 gue siih,,iya iya gue ngaku,,tu tugas belum pada kelar,,masih duduk manis nunggu kunjungan gue di tempat masing2,,puas Loee…??, sebagai mahasiswa yang terbilang ganteng gue juga perlu yg namanya refreshing bro.. karena refresh = gaje+galau,,so bukan ga mungkin donk via blog ini gue bisa refresh sedikit…”
^^^
Lanjuut,,,biarkan kalimat2 diatas menjadi pembuka postingan gue malam ini,,.niat hati sih malam ini isi postinganx cuma lirik lagu,,lirik lagu yang gue dedikasikan buat seorang teman sebangsa dan setanah air,,rekan kerja gue juga deeeh untuk urusan mengocok perut n pikiran pembaca,,biar semua pada “mual” n “muntahin” ide2 n inspirasix..
Oke oke,,lagu ini lagu yg begitu familiar waktu gue kecil, pernah juga ne lagu dinyanyiin nyokab gue waktu ada acaraan gitu di kampung gue dlu,,kampung yang rela nampung gue waktu balita, sebuah kampung kecil dipinggiran, nama kmpungx adalah “Bangkuang”,,ingat yaa,,Bangkuang,,bukan Bengkoang..sebuah kampung di dekat kota Buntok, Kalimantan  Tangah, silahkan search di google maps.. #kokjadiCurhatPenulisYaa…
Berhubung malam ini gue baru kelar ngedownload lagu dangdut, jadi lirik lagu yang gue dedikasikan malam ini bisa dinyanyiin diiringi music dangdut yang pas,,mengalun2 merdu merasuk ke telinga,,
Buat yang dah nyasar ke blog gue ini n ngerasa tangggung buat berhenti baca, silahkan lanjutkan bacaannya..
Ini neh lirik lagu ciptaan gue, sekali lagi gue bilang, ne lagu gue dedikasikan buat temen gue, yang kayanya ga perlu gue sebut namax, kan ga asik kalo gue sebut dia Huda gitu, orang2 pada ga jadi nebak ne lagu buat siapa..
SELAMAT GALAU
Selamat galau duhai kawanQ
Q buka facebookmu yg galau seeelalu
Terus kau bawa pada kicau twittermu,
Dimalam yg dingin sesunyi ini…

Selamat galau duhai kawanQ
Q sebut namamu di postingan Q
Agar kau hadir dalam posting kerenQ
Di martabakgoreng yg gaje ini,

Gelisah hati mu tanda kau galau selalu
Tak lelap tidurmu karena lupa berdoa
Apakah galau
Jadi andalanmu…
Seperti dirimu
Disaat ini..

Alhamdulillah kelar juga nulis lirik lagu, udah tau kan cara nyanyiin lagux seperti apa,,buat yang belum tau, silahkan search lagux aslix di counter2 terdekat,.judulx “Selamat Malam” yg dinyanyiin Evi tamala,,
Buat yang tertarik mau nyanyiin lirik lagu gue, bisa langsung ngehubungin gue, ntar qta rekaman di dapur gue, terus hape gue yg buaat ngerekam dibalut deh ma perban ampe tebel,,biar noise2 pengganggu ga kedengeran..masalah video klip, gue yakin Huda mau jadi pemeran cowox, tinggal atur waktu sama lokasix aza,, kamera hape gue Insya Allah siap menampung kok..




;