Kamis, 27 Juni 2013

Re-design gaya rambut

Wah Wah Waaaah,, ternyata beberapa hari ini laptop gue susah diajak kerjasama buat ngoding atau ngerjain kerjaan lainnya.. Kata orang sih perlu 'dilem biru' (dilempar beli yang baru)..tapi apa daya gue masih sayang banget ama laptop gue yang ini #AlasanTipisSih #Abaikan

Beberapa hari yang lalu gue membaca sebuah tulisan tentang kapan dan mengapa kita semestinya nge're-design tampilan web kita..Alhamdulillah dari tulisan itu ada ilmu yang gue dapat, ada pengetahuan yang gue dapat, dan ada inspirasi yang gue dapat sehingga muncullah ide bikin postingan ini.. walaupun objek yang dibahas cukup jauh melenceng.. #AbaikanLagi


Ada yang pernah nonton film "You are the apple of my eye" yang pernah gue bahas dikit di  "postingan yang ini niiiiiih" ... Naaah di film itu ada kan bagian cerita saat si pemeran cowo nge'redesign tatanan rambutnya karena dia kalah bersaing dengan pemeran ceweknya (harap maklum paling susah ngingat nama orang apalagi nama pemeran film :P )





Ceritanya setelah pengumuman dan tau kalo si cowok kalah, saat belajar malam di sekolah, si cowok ninggalin ceweknya sendirian, padahal cuaca sedang hujan, si cowok mampir ke salon dan dia bilang 
"Bos aku ingin potong gundul yang ganteng",
 trus pemilik salonnya bilang 
"Dasar, mana ada potong gundul yang ganteng". 
Disahut lagi oleh si cowok 
"Ada!! Kalau tidak percaya potong saja.."..
Yaaah gue ketawa ketiwi aja liat bagian ini.. #SedikitFlashback

Yaaaah sedikit bagian film di atas memang bukan melatarbelakangi redesign gaya rambut gue kali ini. Gue ga lagi kalah taruhan ama cewek, atau mau mengupgrade kegantengan gue yang udah ga perlu diumbar kemana2 ini..
Sejak sebelum masa2 UAS kemaren gue menyatakan stop dulu kerjasama dengan jambul, rambut gue udah terlampau panjang hingga tadi sore akhirnya gue memutuskan untuk mendesain ulang gaya rambut gue, Ya, potong gundul yang ganteng :D ..Setidaknya gaya ini gue pakai untuk beberapa minggu ke depan..

Ada beberapa hal yang melatarbelakangi niatan mulia gue ini, 

  • yang pertama adalah emak gue yang selalu merekomendasikan gaya ini karena gue sebelumnya pernah terucap kata ingin memotong gundul rambut gue suatu saat nanti, kata emak gue ini udah jadi nadzar. n mesti segera dilaksanain..
  • yang kedua adalah wujud semangat berapi-api gue menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, terserah mau dari segi mana nilai sisi semangatnya.. :D
  • yang ketiga selain karena jambul gue udah terlalu tinggi sehingga sukar memaksakannya tetap tegar berdiri, rambut yang udah cukup pajang ini juga kadang berasa ga rapi n susah diatur.. perlu dipangkas biar mudah "ngedidik ulangnya" nanti agar dia tumbuh jadi rambut yang nurut apa kata pemiliknya..
  • yang keempat, stok sampo rambut gue udah menipis, padahal tu sampo hasil beli gue di lokasi KKN setahun yg lalu.
  • yang kelima, selain stok sampo yang menipis, stok minyak rambut gue udah sampe level sekaraaat, beberapa hari ini gue perlu usaha ekstra buat mendapatkan secuil bagian buat ngeminyakin nih rambut. 
  • yang keenam, alasan penghematan dibulan Juli mendatang, setalah di bulan Juni ini entah kenapa proses keluarnya uang semakin tak terkendali, tau2 gue udah ngambil uang tabungan aja buat biaya hidup di sisa bulan ini,,mungkin efek BBM naik kali yaah,, #Apasih
  • yang ketujuh, dengan dalih penghematan biaya, gue ga ke salon atau tempat pangkas rambut lainnya demi ngeredesign gaya rambut gue ini, cukup ngedatangin bapak gue sambil bawain alat cukurnya, selain gratis, satu2nya teknik motong yang paling bapak gue kuasai adalah 'menggundul'.. benar2 sesuai dengan visi dan misi gue.. :D


Yaaah alasan2 gue diatas memang ga ada yang tebelnya, alasan tipis semua,,  :D
Semoga orang2 terdekat bisa berkenan menerima desain baru gaya rambut gue ini, n maaf foto gue dengan potong gundul ganteng ala gue ga gue sertakan dipostingan ini, takutnya ada yang terpesona dengan potongan gundul ganteng gue ini. #Apasih #Abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

;