Minggu, 03 Juli 2016

Reborn ?

Hmmm lama banget rasanya jari jemari ini tak menari lepas di keyboard guna menulis postingan di blog. Gue yakin pengunjung blog gue yang dulu sedikit sekarang sudah makin sangat sangat sangaaaat sedikit dengan sebab musabab yang sudah tak perlu gue sebutkan lagi. Biasanya jemari gue bermain indah di keyboard ketika ngoding, mengetik di word atau excel sesuai tuntutan pekerjaan, sedangkan blog cuma pelarian gue guna menumpahkan beban pikiran yang terkadang sudah menumpuk, atau inspirasi yang sudah begitu bergejolaknya di otak untuk segera ditumpahkan.

Entah kenapa tadi malam gue kaga sengaja buka blognya si Hyud Nganu a.k.a Huda..Ternyata dia masih lumayan aktif ngeblog, Waaaah makin kalah aja nih jumlah postingan gue. 

Entah kenapa tiap membaca tulisan-tulisan Huda gue merasa tergelitik untuk ikutan menumpahkan inpirasi di otak juga. Entah dia makai resep penulisan yang macam apa hingga membuat seorang Rizqan Aswadi Noor merasa sangat sayang jika inspirasi di otak tidak segera ditumpahkan, merasa sangat tergoda untuk segera membuka blog, login dan menulis lagi, merasa sangat sangat sangaaaat ingin kembali bergaje ria walau sekarang rasanya umuran gue gaje udah ga cocok. Haha.

Ajarin gue bikin tulisan yang bisa menggugah buat orang biar tersentuh dan ikutan nulis juga Hud ! Teach me master !
Semoga kedepannya gue bisa rajin nulis lagi..

Ooh iya mumpung lebaran sudah tinggal hitungan jam Gue mau sempetin ngucapin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Sengaja gue sempet-sempetin ngeposting tulisan ini karena dalam hitungan menit gue bakal mudik nyusul anak dan istri yang udah duluan. Berhubung di kampung kaga ada sinyal 4G, 3G atau sinyal biasa sekalipun jadi ntar pas lebaran bakal kaga bisa ngucap-ngucapin via telpon, sms, chat atau status. #abaikan

Oh iya, entah kenapa gue merasa tersanjung aja pas baca salah satu postingan Huda, gue baru sadar tadi malam, padahal udah beberapa kali gue baca tuh postingan, Gue ngerasa spesial aja (Spesial pake telor dua) karena selama ini gue emang kadang menghadirkan tokoh Huda dalam postingan-postingan Gue tapi kaga pernah Gue jadikan namanya Judul postingan Gue. Sedangkan Huda walau jarang ngajak-ngajak gue dalam tulisan-tulisannya, tapi Nama gue dibuat sebagai judul tulisannya.
Thanks Banget Da. #MasangMukaTerharu

Diakhir postingan ini, gue mau sempetin ngasih info sekalian mohon DOAnya biar gue bisa merampungkan proyek pribadi gue sedari Kuliah dulu yang kaga pernah terealisasi dan baru-baru ini rasanya gue mau merealisasikannya.
Yup mohon DOA biar bisa cepat menyelasaikan dan menerbitkan "MartabakGoreng Reborn" blog pribadi gue yang gue bangun sesuai keperluan dan kebutuhan Gue, Gue rancang sendiri, koding sendiri, hosting sendiri dan domain sendiri, Walaupun target awal gue masih nebeng di domain n hosting salah satu temen dulu sambil penyempurnaan.
Saat ini masih sekitar 10-20% tahap pengerjaannya, Semoga libur cukup panjang gue bisa segera merampungkannya. Sekali lagi mohon DOA nya yak.. (^_^)

Kalo kalian bertanya-tanya apakah cerpenbung Gue yang judulnya "Aku, Kamu, dan Ceritaku untuk Dunia" apakah juga termasuk dalam proyek MartabakGoreng Reborn ? 
Gue kasih bocoran dikit yak, Insya Allah gue usahakan, ntar pas udah ke kampung istri, gue coba tawarin dia jadi editor sekaligus pengawas gitu deh, biar tulisan Gue itu lebih enak dibaca dan dapat diterima khalayak ramai. 
Mungkin tahap awal masih pengembangan kisah dari part-part yang sudah ada dulu biar lebih tertata sembari gue menerka-nerka ending seperti apa yang cocok, dan kalo diterima dan dikasih izin terbit oleh istri gue rasa judulnya kudu diganti jadi "Aku, Kamu dan Ceritaku untuk Dunia REBORN"
Reborn mulu deh ya perasaan.. #Abaikan


Oke deh ya, segitu dulu, Gue mau siap-siap berangkat nyusul anak dan istri dulu.Salah khilaf mohon maaf semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

;